Tampilan Desktop



Lantik 331 Pejabat di Konut, Bupati : Kunci Sukses Kerjalah Dengan Kekompakan
569 Dibaca

 Lantik 331 Pejabat di Konut, Bupati : Kunci Sukses Kerjalah Dengan Kekompakan PELANTIKAN – Bupati Konut, Ruksamin membacakan sumpah jabatan kepada para pejabat Administrator dan Fungsional lingkup pemerintahan daerah Konawe Utara. Pelantikan dihadiri Wakil Bupati Raup bersama Sekda Konut, Marthya, Kepala SKPD Konut dan unsur piminan TNI, Polri, Rabu (9/8/2017). (Jefri/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,WANGGUDU – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar pelantikan pejabat Administrator pelaksana tugas (Plt) dan fungsional se-Kabupaten Konut. Kegiatan itu dipimpin oleh Bupati Konut Ruksamin, di aula Anawai Ngguluri, Rabu (9/8/2017).

Pelantikan itu dilakukan kepada 331 pejabat. Pengangkatan jabatan baru aparatur sipil negara (ASN) lingkup konut yang digelar terbagi dua yaitu, 167 pejabat adminisitrator pelakasana lingkup Kelurahan dan Kecamatan serta 164 pejabat fungsional lingkup Pendidikan se-Kabupaten Konut.

Dalam sambutannya usai melaksanakan pelantikan, Bupati Konut Ruksamin mengatakan, agar para abdi negara yang baru saja mendapat tugas dan tanggung jawab baru menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan menjadi pelayang yang baik bagi masyarakat.

“Kunci kesukesesan dalam berkarir ialah, kerja, kerja dan kerja. Mari kita nyalakan lilin kecil untuk menerangi semua. Jika dinyalakan semua dengan kompak pasti akan menutupi segala kegelapan tanpa ada sedikit celah,” kata Ruksamin.

Pada kesempatan itu juga dirinya menghimbau para pejabat yang baru dilantik harus menciptakan hubungan yang harmonis dengan bawahanya dalam bekerja. Serta menjadi pelayanan yang baik kepada masyarakat baik itu di desa, kelurahan, kecamatan, pusekesmas, rumah sakit dan sekolah menjadi hal yang utama untuk mewujudkan pembagunan yang lebih sejahtera dan beradap.

“Dalam bekerja utamakan koordinasi jangan sedikit-sedikit lapor bupati kita jangan menjadi orang manja . Para pejabat sudah ditempatkan dekat dari kediaman jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak bekerja karena saya tidak akan segan-segan memberikan sanksi jika tugasnya tak dijalankan dengan baik,” tutupnya. (B)

 

Reporter:Jefri Ipnu
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free