Tampilan Desktop



Launching Pilgub Sultra 2018, dari Jalan Santai Hingga Pesta Kuliner Demokrasi
126 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – KPU Sulawesi Tenggara (Sultra) akan melaunching Pemilihan Gubernur (Pilgub) besok, Sabtu 23 September 2017 di lapangan eks MTQ Kendari. Rangkaian acaranya seharian penuh dimulai dari pagi hingga malam.

Hidayatullah

Hidayatullah

Ketua KPU Sultra Hidayatullah mengatakan, paket kegiatan diawali dengan jalan santai dan pesta kuliner demokrasi di lapangan eks MTQ. Dalam jalan santai panitia menyiapkan doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

“Kemudian siang harinya dilanjutkan dengan peresmian rumah pintar pemilu (di Kantor KPU Sultra) yang penting untuk pemilih pemula agar bisa mengetahui dan bisa menjadi museum kita. Setiap pemilih pemula dan masyarakat bisa datang melihat tata cara pemilihan di rumah pintar pemilu ini,” tutur Dayat sapaan akrab Hidayatullah di kantornya, Jumat (22/9/2017).

Selain itu, acara dirangkaian juga dengan penanaman 50 pohon demokrasi yang akan ditanam oleh anggota KPU RI, KPU Sultra, dan KPU kabupaten/kota. Anggota KPU RI yang dijadwalkan hadir adalah Ilham Saputra.

Lalu pada malam harinya launcing akan dilanjutkan di Hotel Zahra Kendari. Dalam acara itu akan dikenalkan maskot dan jinggel KPU di Pilgub Sultra 2018. Kata Dayat, pihaknya menyiapkan launcing itu sebaik mungkin karena dalam rangka mensosialisasikan dan menyampaiakan informasi terkait Pilgub. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free