Ledakan di Rumah Wali Kota, Saksi Mata: Hanya Ada Satu Kali Ledakan

0
Ledakan di Rumah Wali Kota, Saksi Mata: Hanya Ada Satu Kali Ledakan
LEDAKAN BOM - Ledakan yang terjadi di rumah kediaman Wali Kota Kendari Asrun, Kamis (9/2/2017). Pihak kepolisian juga saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan pengamanan ketat dari personil bersenjata lengkap. (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)
Ledakan di Rumah Wali Kota, Saksi Mata: Hanya Ada Satu Kali Ledakan
LEDAKAN BOM – Ledakan yang terjadi di rumah kediaman Wali Kota Kendari Asrun, Kamis (9/2/2017). Pihak kepolisian juga saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan pengamanan ketat dari personil bersenjata lengkap. (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pasca ledakan yang terjadi di rumah kediaman Wali Kota Kendari Asrun, puluhan aparat kepolisian dari Polres Kendari serta Brimbo Polda Sultra masih berjaga di lokasi tersebut. Pihak kepolisian juga saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan pengamanan ketat dari personil bersenjata lengkap.

Rehan (33), Salah seorang warga setempat yang pertama kali mendengar ledakan mengungkapkan jika ledakan tersebut pertama terdengar olehnya sekitar pukul 07.30 wita pagi tadi. Saat itu dirinya tengah duduk di depan kontrakannya yang berada tidak jauh dari lokasi ledakan.

(Berita Terkait : Rumah Calon Walikota Kendari ADP Dibom )

“Tadi pagi pas saya duduk duduk disini, tiba tiba saya dengar suara ledakan. Satu kali ledakan ji, karena saya penasaran saya langsung dekati itu tempat meledak,” tuturnya, Kamis (9/2/2017).

Saat tiba di sumber ledakan, lanjutnya, sejumlah benda seperti satu unit sepeda, lampu hias serta kaca jendela telah berserakan di dalam halaman rumah Wali Kota Kendari.

(Berita Terkait ; Ini Penjelasan Kapolda Terkait Ledakan di Rumah Asrun)

Sementara itu dari pantauan awak Zonasultra.com, pasca ledakan yang terjadi di rumah Walikota Kendari tak hanya puluhan masyarakat yang berdatangan untuk menyaksikan kejadian tersebur. Namun sejumlah pejabat terlihat berdatangan. Dinataranya Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga, Kapolda Sultra Brigjen Pol  Andap Budi Revianto serta Kabinda Sultra. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here