Tampilan Desktop


Lintasi Kawasan Angker di Asera, Mobil Pengangkut Sawit Masuk Jurang
198 Dibaca

ZONASULTRA.COM,WANGGUDU–  Satu uit mobil  Truck pengangkut sawit terbalik  masuk jurang hingga kedalaman  pada Selasa (5/01/2016)  subuh,  di sekitaran jalan Desa Andedoa, Kecamatan Asera Konawe Utara.

Tidak ada korban jiwa maupun luka serius, namun mobil mengalami kerusakan di bagian depan dan atap.

Lintasi  Kawasan Angker di Asera, Mobil Pengangkut Sawit Masuk Jurang

Ilustrasi

Tamrin, pengemudi mobil menceritakan  kejadian nahas  yang menimpanya terjadi ketika   mobil Toyota Rino berwarna merah dengan nomor polisi DT 9041 JA,  yang tengah mengangkut lima ton sawit  dari Unaaha, Kabupaten Konawe  sedang melintasi jalan Desa Andedoa Kecamatan  Asera Kabupaten Konawe Utara  tiba-tiba  saja  oleng seketika mobil pun  masuk kedalam jurang.

“  Saya mau antar sawit ke perkebunan  Selaras Andalan Jaya (SAJ)  di  Wiwirano Konawe Utara, ditengah jalan saya lihat ada perempuan ditengah jalan jadi mau hindari jadi saya  banting setir  hingga akhirnya masuk ke dalam jurang,”   terang Tamrin.

Lebih lanjut Tamrin bercerita ketika mobil truknya masuk kedalam  jurang dia  sempat tak sadarkan diri.  Dirinya bersyukur ada seorang warga desa yang sedang melintas  melihat kecelakaan itu langsung menolong dan membawanya ke Rumah Sakit .

“Saya tidak taumi itu pada saat masuk jurang,karena saya sadar saja sudah adami di rumah sakit, “terang Tamrin.

Meski begitu sejumlah warga di sekiyar Desa Andedoa  menilai bahwa kecelakaan yang terjadi   bukan semata disebabkan kurang waspadanya pengendara. Warga percaya jika   pemicu kecelakaan  berkaitan dengan hal-hal aneh dan gaib.

“ Daerah ini memang  rawan dan angker, sudah sering terjadi kecelakaan hingga menimbulkan kematian. Saat menolong sopir mobil itu saya mendengar perempuan menangis  “jelas mansyur  warga Andedoa yang ditemui di lokasi kejadian.

 

Penulis  :  Jefri
Editor    :  Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com