Tampilan Desktop



Lukman Abunawas Inginkan “Pasangan” Dari Kepulauan
466 Dibaca

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Sekertaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas mendambakan pasangan dari daerah kepulauan untuk maju di pemilihan gubernur Sultra tahun 2018 mendatang.

Pasangan dari wilayah kepulauan itu untuk merepresentasikan Sultra secara keseluruhan.

Lukman Abunawas

Lukman Abunawas

“Kalau pasangan idealnya, karena saya dari daratan maka pasangan saya bagusnya dari kepulauan,” jelas Lukman saat ditemui awak Zonasultra di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017) sore.

Ia menilai, jika pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang berasal dari daratan dan kepulauan Sultra akan dapat mewakili kepentingan Sultra secara keseluruhan.

Meskipun Lukman sudah melakukan komunikasi dengan partai politik, namun saat ini dia belum mempunyai pasangan untuk mendampinginya di pertarungan Pilgub tahun depan.

“Belum ada pasangan, tahapan saja belum dimulai, kan nanti Agustus. Kita komunikasi ke partai-partai saja dulu,” jelas Lukman lebih lanjut.

Pihaknya pun tidak ingin terburu-buru dalam mempersiapkan Pilgub 2018, yang dilakukan olehnya saat ini adalah membangun komunikasi sebaik mungkin dengan partai politik sebagai kendaraan. (B)

 

Reporter : Rizki Arifiani
Editor : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free