Tampilan Desktop


Maju di Pilkada Bombana, Masyhura Siap Berpisah dan Melawan Tafdil
352 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Wakil Bupati Bombana Hj. Masyhura Ilah Ladamay menyatakan akan maju pada pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada) 2017 mendatang. Ia mengaku siap berpisah dan melawan Bupati, Tafdil.

Maju di Pilkada Bombana, Masyhura Siap Berpisah dan Melawan Tafdil

Hj. Masyhura Ilah Ladamay

Meski sudah menyatakan kesiapannya bertarung, namun mantan Wakil Ketua DPRD Sultra itu menampik rumor ketidak harmonisan dalam menjalankan roda pemerintahan saat ini. Menurutnya, hubungannya dengan Tafdi saat ini masih baik-baik saja.

Menurut Masyhura, tekadnya untuk maju sebagai calon bupati tersebut sudah merupakan harga mati, sebab itu adalah amanah rakyat Bombana.

“Hubungan kami masih tetap baik-baik saja, hanya memang saya bertekad maju jadi calon bupati untuk periode 2017-2022, dan ini adalah harga mati,” kata Masyhura, Rabu (27/1/2016).

Kata mantan Sekretaris DPW PAN Sultra ini, siapapun yang akan maju menjadi calon bupati di Bombana nanti, dirinya siap untuk berkompetisi.

“Kalau hari ini saya nyatakan diri akan maju, itu artinya saya sudah sangat siap, baik mental, fisik, maupun segi persiapan lainnya, dan saya tidak akan gentar,” terang Masyhura.

Terkait masalah partai pengusungnya, dirinya masih enggan berkomentar. Namun ia mengaku jika dirinya berharap bisa maju bersama partai berlambang matahari terbit tersebut, meskipun saat ini Tafdil ada ketua DPD PAN Bombana.

Terkait pasangannya nanti, dirinya juga masih enggan berkomentar. Katanya, untuk pasangannya nanti akan ditentukan oleh masyarakat Bombana.

 

Penulis : Andi Hasman
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com