Tampilan Desktop


Malam Ini, Kotak Siap Guncang Liquid Dengan Special Performer
143 Dibaca

 Malam Ini, Kotak Siap Guncang Liquid Dengan Special Performer

Konferensi pers Kotak Band di Sky Pool Grand Clarion Hotel Kendari, Jumat (16/12/2016). (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Malam ini, tepatnya 16 Desember 2016 grup band Kotak, siap menghibur para pengunjung D’Liquid Cafee Grand Clarion Hotel Kendari dengan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Dalam kunjungannya kali ini, Grup band yang digawangi Tantri, Chua, dan Cella ini akan memberikan penampilan yang spesial, dengan menyajikan aransemen-aransemen dari lagu-lagu andalan milik mereka yang berbeda dari biasanya, mulai dari album pertama hingga yang terbaru.

“Malam nanti, kita bakal bawain lagu-lagu hits kita dengan aransement yang pernah didengar sebelumnya,” kata Vocalis Kotak, Tantri dalam konferensi pers di Sky Pool Grand Clarion Hotel Kendari, Jumat (16/12/2016).

Selain itu aransement yang berbeda, pada live concert kali ini Gitaris Kotak, Cella mengungkapkan spesial untuk malam ini mereka yang biasanya membawakan 10 lagu akan membawakan 12 lagu.

Cella juga menambahkan, untuk penampilan malam nanti mereka juga akan membawakan lagu dari album terbaru mereka, yang diungkapkannya merupakan album best of the best yang juga banyak menunjukan sesuatu yang terbaru dari Kotak, salah satunya kontribusi dari semua personil yang juga turut menyumbangkan suaranya yang belum pernah didengar sebelumnya

“Album ini menurut kita surprise banget, dan kita juga bakal bawain lagu baru kita yang baru ajah terbit tanggal 1 kemarin dan masih hangat-hangatnya,” kata Cella.

Namun sangat disayangkan, salah satu personil Kotak yakni Cua tidak dapat turut hadir dalam live concert ini dikarenakan dirinya yang baru saja usai melahirkan dan harus terus bersama sang anak yang masih menyusui.

Untuk itu, anda jangan sampai melewatkan special performer dari grupband beraliran rock ini pada Jumat malam di D’Liquid Cafee Grand Clarion Hotel Kendari, hanya dengan Rp. 180.000 di beberapa tiket box yang sudah tersedia yakni di BRI KC Kendari Bypass, BRI Unit Wua Wua, BRI Unit Syech Yusuf, BRI Unit Powatu, dan lain sebagainya.(B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com