Tampilan Desktop


Marjuki Kembali Sumbang Medali Emas
467 Dibaca

marjuki-kembali-berhasil-menyumbangkan-medali-emas-bagi-kontingen-sultra

Sumbang Emas : Marjuki kembali berhasil menyumbangkan medali emas bagi kontingen Sultra. Kali ini Marjuki menyumbangkan medali dinomor cano 2 200 meter putra. (M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah berhasil menyumbangkan medali emas di nomor cano 1 1.000 meter putra, Marjuki kembali menyumbangkan medali emas bagi kontingen Sultra di cabang olahraga dayung yang digelar di stadion dayung situ Cipule Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Turun di nomor cano 2 putra 200 meter, berpasangan dengan Sifianto, pendayung asal Kabupaten Wakatobi ini berhasil menjadi yang tercepat.

Medali perak dan erunggu untuk nomor ini diraih oleh Syarifuddin dan Muhammad Yunus (Jawa Barat) dan pasangan Hein Octavianus dan Rusmin Sina (Jawa Timur).

Marjuki setelah pengalungan medali mengatakan, keberhasilan meraih dua medali emas ini tidak lepas dari seluruh pengurus PODSI Sultra selama persiapan menuju PON XIX.

“Secara pribadi saya sangat puas dengan pencapaian ini. Semoga di nomor dragon boat masih bisa menyumbang medali emas bagi Sultra,” kata Marjuki di stadion dayung situ Cipule Kabupaten Karawang, Rabu (21/9/2016).

Sementara itu, pelatih dayung canoeing Sultra Anisi menuturkan, torehan tiga medali emas dari nomor cano ini sangat diluar dugaan. Sebab, sudah beberapa perhelatan PON nomor ini tidak pernah menyumbang medali bagi kontingen Sultra.

“Kami sangat puas dengn hasil ini. Khusus untuk Marjuki penampilannya sangat luar biasa di PON XIX ini,” ucapnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor     : Jumriati

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com