Tampilan Desktop


Masih Banyak PNS Konut Malas Masuk Kantor
101 Dibaca

ZONASULTRA.COM,WANGGUDU– Sejumlah pegawai Negeri Sipil(PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Utara(Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) hingga kini masih malas masuk kantor, meski pemilihan kepala daerah (pilkada) yang digelar akhir tahun 2015 telah usai.

Masih Banyak PNS Konut Malas Masuk Kantor

Ilustrasi

Untuk itu, Kepala Bidang Humas dan Telematika, Harsyam Nur menghimbau agar para PNS menjalankan tugasnya semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat.

“Kita himbau supaya PNS dapat menjalankan tugasnya semaksimal mungkin dan mengacu pada aturan yang berlaku,”kata H.Harsyam Nur, Kamis (28/1/2016).

Seharusnya, awal tahun 2016 ini menjadi semangat para PNS Konut, untuk bertanggungjawab dan tetap eksis dalam menjalankan tugas, mengabdi kepada negara.

“Sekarang saatnya kita untuk fokus bekerja sebagai seorang PNS di Pemkab Konut, jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak masuk kantor. saya rasa kita semua tau bahwa di awal tahun 2016 ini merupakan suatu kesuksesan kita untuk menjalankan tugas sebaik mungkin,”tutupnya.

Seperti diketahui, selama proses gugatan pemohon yakni pasangan calon bupati Aswad Sulaiman yang petaha diajukan ke Mahkamah Konstitusi (MK), hampir seluruh kantor pemda Konut sepi. Kebanyakan PNS malah ikut memantau proses persidangan di MK selama hampir 1 bulan lamanya.

 

Penulis : Jefri
Editor : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com