Tampilan Desktop



Massa Pendukung Rasak-Haris Boikot Jalan di Depan Kantor KPU
2060 Dibaca

Massa Pendukung Rasak-Haris Boikot Jalan di Depan Kantor KPU

DEMO – Ratusan massa yang melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari menutup penuh ruas jalan, Kamis(16/2/2017). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ratusan massa yang melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari menutup penuh ruas jalan. Akibat penutupan ruas jalan ini, arus lalu lintas macet total.

Terlihat pengendara roda dua ataupun roda empat yang melintas di jalan ini harus berbalik arah. Pantauan ZONASULTRA.COM, jumlah peserta aksi hingga sore hari ini terus bertambah.

(Baca Juga : 164 Personil Kepolisian Siaga di Depan Kantor KPU Kota Kendari)

“Kami datang karena panggilan nurani untuk menyampaikan kebenaran. Kami mengindikasikan ada kecurangan dalam proses pilwali ini,” kata salah satu orator aksi.

Personil kepolisian terlihat mengawal ketat jalannya aksi ini. Sebanyak 164 personil gabungan dari Brimob dan Sabhara Polda Sultra. Terlihat massa aksi memaksa untuk bisa masuk ke Kantor KPU. Perdebatan antara pihak keamanan dan pendemo terjadi.

(Baca Juga : Dugaan Pelanggaran Pilwali, Massa Rasak-Haris Serbu Kantor Panwaslih)

Bersamaan dengan itu, 20 orang perwakilan pendemo telah diterima oleh pihak KPU. Tetapi seluruh massa aksi memaksa untuk bisa masuk di gedung berwarna oranye itu. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free