Tampilan Desktop



Mau Cari Menu Buka Puasa, Yuk Kunjungi Pabuka Festival Telkomsel
70 Dibaca

Mau Cari Menu Buka Puasa, Yuk Kunjungi Pabuka Festival Telkomsel Telkomsel Kendari

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Telkomsel Kendari menyelenggarakan event Pabuka Festival di Halaman Kantor Grapari Kendari mulai 1 hingga 18 Juni 2017.

Supervisor High Value Customer Telkomsel Kendari Riyan Yanuardi Thamrin mengatakan dalam Pabuka Festival akan ada 10 tenda dengan jajanan pasar, prasmanan, kue, dan minuman.

Menurut Riyan, event ini bukan mau menyaingi pedagang takjil lainnya, tetapi hanya ingin memberikan dan membiasakan pelanggan mendapatkan pengalaman bertransaksi dengan menggunakan Telkomsel cash (T-cash).

“Mereka butuh experience jadi kita hadirkan cukup lama supaya mereka bisa beli takjil sekaligus bisa ngerasain ada cara bayar baru yang sangat mudah,” terang Riyan di Kantor Grapari Telkomsel Kendari, Rabu (31/5/2017).

TCASH adalah layanan uang elektronik dari Telkomsel, dengan izin penerbitan dari Bank Indonesia. Berbeda dengan pulsa, TCASH dapat digunakan untuk berbagai transaksi seperti bayar tagihan, bayar merchant, isi pulsa, dan kirim uang

Selain itu, event ini juga memberikan opsi lain kepada warga Kendari untuk menemukan tempat beli buka puasa yang enak dan bersih. Juga tersedia lesehan untuk pelanggan yang ingin berbuka puasa.

“Biasanya orang beli takjil di jalan terus dibawa pulang ke rumah. Nggak cuman sekedar beli makanan buka puasa tetapi ada tempat duduk santai dan ada hiburan,” tambahnya.

Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu akan ada hiburan berupa lomba menggambar digital, mewarnai kaligrafi, cerdas tebak kata, lomba fashion muslim. Pelanggan bisa bersedekah dengan setiap pembelian minimal Rp 25 ribu saat bertransaksi. Hasil dari sedekah, pihaknya akan membagi-bagikan takjil kepada warga yang berhak.

Riyan menyebutkan juga ada edukasi 4G streaming kepada pelanggan. Selain itu akan disiapkan ornamen-ornamen ramadan untuk berfoto. Olehnya itu, masyarakat yang berada di sekitar Kantor Telkomsel Grapari Kendari daripada macet-macetan dan antri beli di tempat lain bisa datang ke Pabuka Festival.

Dan tentu saja bisa mendapatkan berbagai promo menarik lainnya seperti tukar poin dengan berbagai hadiah dan promo take and rush. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free