Tampilan Desktop


Mau Jadi Pengganti Nur Alam di KONI, Ini Kriterianya
11 Dibaca

Ketua tim Verfikasi calon ketua KONI Sultra, Kadir Ole mengatakan, kriteria yang telah ditetapkan meliputi beberapa hal. Diantaranya, calon ketua KONI Sultra minomal mendapat minimal lima dukungan da

Ketua tim Verfikasi calon ketua KONI Sultra, Kadir Ole mengatakan, kriteria yang telah ditetapkan meliputi beberapa hal. Diantaranya, calon ketua KONI Sultra minomal mendapat minimal lima dukungan dari Pengurus Cabang Olahraga dan KONI Kabupaten Kota.
Selain itu calon Ketua KONI Sultra harus memiliki pengalaman perna menjadi pengurus cabang olahraga atau pernah menjadi pengurus KONI ditingkat Kabupaten dan Kota.
“Jadi untuk membuktikan dukungan seorang calon harus mengantongi surat dukungan yang ditanda tangani oleh Ketua Pengprov atau KONI Kabupaten dan Kota. Selain itu calon Ketua KONI  Sultra tidak tersandung masalah hukum,” kata Kadir Oleh di KONI Sultra, sore tadi (8/4/2015).
Pendaftaran calon ketua KONI Sultra lanjutnya akan dimulai, 9 april dan berakhir 22 april mendatang.
Adapun peserta Musyawarah Olahraga Provinsi (Musprov) KONI Sultra terdiri dari 33 cabang olahraga ditambah 14 KONI Kabupaten dan Kota di Sultra. (Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com