Mayat Pria Telanjang Dada Ditemukan di Pinggir Kali Wanggu

1
Mayat Pria Telanjang Dada Ditemukan di Pinggir Kali Wanggu
PENEMUAN MAYAT - Seorang pria yang hanya memakai jeans tanpa baju ditemukan di pinggir Kali Wanggu, tepatnya di belakang Warkop H Anto 2, Rabu (13/9/2017) pagi. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

Mayat Pria Telanjang Dada Ditemukan di Pinggir Kali Wanggu PENEMUAN MAYAT – Seorang pria yang hanya memakai jeans tanpa baju ditemukan di pinggir Kali Wanggu, tepatnya di belakang Warkop H Anto 2, Rabu (13/9/2017) pagi. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang pria yang hanya memakai jeans tanpa baju ditemukan di pinggir Kali Wanggu, tepatnya di belakang Warkop H Anto 2, Rabu (13/9/2017) pagi.

Lelaki yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan pertama kali oleh Ambo Sae (45). Pria yang tinggal di Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota kendari ini mengaku menemukan mayat tersebut sekira pukul 07.00 Wita, pagi tadi.

“Jadi ceritanya tadi itu saya lagi cari kepiting. Terus saya berpapasan sama teman dan bilang kalau dia liat mayat di pinggir kali. Saya langsung ke sana, ternyata benar ada,” kata Ambo di lokasi ditemukannya mayat.

Pantauan Zonasultra.com, kondisi mayat sudah membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap. Pihak kepolisian terlihat sudah berada di lokasi guna melakukan penyelidikan.

Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaedi bersama Kapolsek Poasia Kompol Haeruddin juga berada di lokasi. “Kita masih melakukan penyelidikan, satu orang saksi sudah kita periksa, selanjutnya jenazah akan kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum,” kata Jemi. (A)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here