Tampilan Desktop


Mayat Pria yang Ditemukan Tewas Anggota Polri
337 Dibaca

Suasana di lokasi penemuan jenazah. (Foto: Istimewa)

Suasana di lokasi penemuan jenazah. (Foto: Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Mayat pria yang ditemukan tewas di semak-semak seputaran Pantai Lakeba, Kelurahan Katobengke, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Sultra, Kamis pagi (28/07/2016), merupakan anggota Polri bernama Brigadir Arifin. Korban tercatat sebagai polisi aktif dan bertugas di Polsek Lakudo, Kabupaten Buton Tengah yang merupakan wilayah hukum Polres Baubau.

Informasi yang dihimpun kabarbuton.com, Brigadir Arifin diberikan tugas sebagai Babinkamtibmas Polsek Lakudo. Saat ditemukan tewas tak jauh dari salah satu tempat hiburan malam di wilayah Kelurahan Katobengke, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, korban memakai setelah kaos hitam lengan panjang dengan celana warna khas Polri.

Korban pertama kali ditemukan seorang nelayan bernama La Oru (55), sudah dalam keadaan tidak bernyawa di areal lahan miliknya sekitar pukul 05.30 WITA. Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD BLUD Palagimata Baubau untuk dilakukan autopsi.

Kapolres Baubau, AKBP Suryo Aji ketika dikonfirmasi membenarkan korban merupakan anggota Polsek Lakudo. Suryo belum dapat memberikan keterangan lebih rinci, pasalnya polisi masih melakukan penyelidikan. Dugaan sementara korban dibunuh, dugaan itu diperkuat dengan kondisi luka robek di kepala, badan bagian belakang dan banyak luka di wajah.

“Delapan saksi sudah kita periksa untuk kita ambil keterangan,” tuturnya.

Sumber : kabarbuton.com

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com