Tampilan Desktop


Menang Lomba Desa Tingkat Kabupaten, Pemda Konut Berikan Sepeda Motor
71 Dibaca

Menang Lomba Desa Tingkat Kabupaten, Pemda Konut Berikan Sepeda Motor

PENERIMAAN HADIAH– Terlihat Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Utara (Konut) Ruksamin dan Raup di dampingi ibu ketua dan wakil ketua PKK konut, saat memberikan piagam penghargaan dan sebuah sepeda motor dalam bentuk simbolis kepada 3 kepala desa Kabupaten Konut, yang mendapat juara dalam lomba desa tingkat kabupaten. (Jefri Ibnu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,WANGGUDU– Pemerintah Dearah (Pemda) Kabupaten Konawe Utara, memberikan penghargaan kepada tiga kepala desa di daerah tersebut karena prestasi mereka menjuarai lomba desa tingkat Kabupaten yang di laksanakan awal 2016.

Pemberian penghargaan di berikan langsung oleh Bupati Konawe Utara Ruksamin, di desa Padaleu, Jumat pagi tadi.

Penghargaan lain yang diberikan Pemda Konawe Utara atas raihan prestasi yang dicapai adalah dengan memberikan hadiah sepeda motor merek Jupiter Z1, masing–masing kepada kepala desa Kolosua Kecamatan Landawe, kepala desa Padaleu Kecamatan Lembo, dan Kepala desa Tinobu kecamatan Lasolo.

Bupati, Konawe Utara, Ruksamin mengatakan pemberian sepeda motor bagi para kepala desa itu karena mereka dinilai berhasil melakukan penataan dan pengembangan desa baik sehingga di anggap mampu menjadi contoh sebanyak 148 desa yang berada di Konut.

Pemberian sepeda motor juga untuk memotifasi seluruh kepala desa yang berada di wilayah Konawe Utara, untuk terus bekerja dan menjalankan tugasnya melakukan pengabdian kepada masyarakatnya.

“Hadiah ini adalah bentuk perhatian Pemda kepada seluruh pemerintah desa yang berada di konawe utara ini,untuk bagaimana kita sama-sama membagun daerah kita ini menjadi lebih baik lagi. dan menjalankan tugasnya sesuai aturan. Juga mengelola dana desa sesuai prosedur yang berlaku, serta memberdayakan masyarakat di desa masing- masing, “kata Ruksamin Bupati Konut saat menyampaikan himbauannya kepada para kepala. Sementara itu Anton arsyad kepala desa Padaleu yang juga sebagi tuan rumah lomaba desa di 2015 dan keluar sebagai juara 1, mengatakan sangat mengapresiasi perhatian pemerintah setempat.

“Saya tidak sangka ini mau dapat hadiah motor,selama kita lomba desa di Konut ini, barupi ini kita di kasi hadiah motor ini tentu memotifasi kami sebagai kepala desa itu untuk terus membagun kata Anton Arsyad Kades Padaleu. (C)

 

Penulis : Jefri
Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com