Tampilan Desktop



Mengamuk Orang Gila Ini Coret Data Perhitungan Suara Pilwali di Anggoeya
435 Dibaca

Mengamuk Orang Gila Ini Coret Data Perhitungan Suara Pilwali di Anggoeya

HASIL PERHITUNGAN – Kertas hasil penghitungan suara yang dicoret orang gila di Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Senin (20/2/2017). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Sejumlah staf di Kantor Kelurahan Anggoeya Kecamatan Poasia, menjerit ketakutan lantaran kedatangan orang tak dikenal yang mengamuk.

Insiden tersebut terjadi Senin (20/2/2017) sekitar pukul 08.30 Wita, orang asing yang  diduga tidak waras itu melempari kantor Lurah juga mencoret hasil perhitungan perolehan suara pilwali yang masih menempel di dinding kantor.

“Tadi itu dia datang, terus melempar. Kita takut jadi lari. Dia coret juga itu kertas yang menempel, hasil penghitungan suara pakai daun yang dia habis kunyah,” kata staf kelurahan, Sitti Munira (36) di kantor yang terletak di Jalan Sisina Mangaraja itu.

Selain melempar dan mencoret hasil penghitungan suara, orang gila itu juga mengencingi pot bunga yang ada di kantor itu.

“Kita ketakutan, jadi kita minta tolong sama warga. Sekarang sudah dibawami itu orang gila sama warga. Saya juga nda tau dibawa kemana,” jelas Sitti Munira.

Saat ini dua anggota Polsek Poasia telah berada di lokasi. Satu orang anggota TNI juga terliha berada di kantor itu. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free