Tampilan Desktop



Menteri Susi Batal Buka Pertemuan Konservasi Kelautan di Kolaka
84 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti ke Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), dalam rangka pertemuan nasional pengembangan kerja sama ekonomi dan konservasi laut pesisir kawasan Teluk Bone tertunda.

Menteri Susi Batal Buka Pertemuan Konservasi Kelautan di Kolaka

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti

Ketua panitia pelaksana kegiatan nasional itu, Ismail Bella yang dikonfirmasi, Rabu (15/3/2017) mengatakan, tertundanya kunjungan menteri kelautan dan perikanan karena adanya agenda negara yang tidak bisa ditinggalkan.

“Rencananya memang hari ini Ibu Menteri sudah berada di Kolaka namun adanya rapat kerja kabinet kerja oleh Presiden jadi kunjungan tertunda,” katanya.

Meskipun demikian, pihaknya masih tetap menjadwalkan kedatangan Menteri Susi untuk mengikuti kegiatan itu karena sifatnya nasional.

Baca juga : Menteri Susi Dijadwalkan Hadiri Pertemuan Nasional Pengelolaan Teluk Bone di Kolaka

“Kita tetap berharap Ibu Menteri yang membuka kegiatan Nasional itu sehingga panitia tetap menjadwalkan dan menyesuaikan kegiatan Menteri,” ungkap Ismail Bella.

Ismail juga menjelaskan meskipun kunjungan Menteri Susi tertunda namun agenda persiapan kegiatan Nasional itu tetap berjalan dan menjadi harapan 17 Kabupaten/kota yang masuk dalam kawasan ekonomi teluk Bone.(B)

 

Reporter: Abdul Saban
Editor: Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free