Tampilan Desktop

Meriahkan HUT Korpri, Pemkab Koltim Gelar Pekan Olahraga
67 Dibaca

Meriahkan HUT Korpri, Pemkab Koltim Gelar Pekan Olahraga

PEKAN OLAHRAGA – Suasana pembukaan pekan olahraga dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-45 tingkat Kabupaten Koltim, Kamis (10/11/2016). Bupati Tony Herbiansyah membuka langsung kegiatan tersebut. (JASPIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, TIRAWUTA – Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pekan olahraga dalam rangka memeriahkan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-45.

Bupati Koltim Tony Herbiansyah mengatakan, Korpri adalah satu satunya wadah tempat berhimpun seluruh PNS. Oleh karena itu, anggota Korpri dituntut untuk menjaga kondisi tubuh yang sehat melalui olahraga yang teratur, terukur dan berkesinambungan. Sehingga terwujud jiwa yang sehat, meningkatnya produktifitas kerja dalam kedinasan, dan terpeliharanya persatuan dan kesatuan bangsa melalui media olahraga.

“Olahraga bukan semata untuk kepentingan diri sendiri. Akan tetapi berimplikasi dalam sikap dan perbuatan bagi setiap anggota korpri dalam kerangka kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” ungkap Tony dalam sambutannya saat membuka pekan olahraga itu, Kamis (10/11/2016).

Tony berpesan, melalui HUT ke-45 ini, organisasi korpri diharapkan semakin kuat, netral, demokratis, mandiri dan profesional.

Sementara itu, Kepala Bagian Korpri Koltim, Narti Hanasia mengungkapkan, perlombaan yang akan dipertandingkan di antaranya tenis lapangan, tenis meja, bola voly, bulu tangkis dan catur.

“Adapun peserta diikuti oleh seluruh anggota Korpri/PNS lingkup Pemda Koltim. Dan akan berlangsung selama satu minggu dimulai har ini hingga 17 November nanti,” jelasnya. (C)

 

Reporter: Jaspin
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com