Tampilan Desktop


Meriahkan HUT RI, Waria di Bombana Tampilkan Fashion Show
51 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memeriahkan HUT RI ke-70, seperti yang dilakukan oleh 13 orang waria asal Kabupaten Bombana dan sejumlah daerah lainnya di Sulawesi Tenggara (Sultra) yang menampilkan pertunjukan fashion show, Minggu (16/8/2015) malam.

Sekretaris Panita HUT RI Kabupaten Bombana, Sofyan menyatakan bahwa perlombaan fashion show waria ini merupakan perlombaan hiburan.

“Perlombaan ini bertujuan untuk menghibur dengan menampilkan fashion show terkait busana- busana khas Bombana,” kata Sofyan saat ditemui Zonasultra.com di ruang terbuka hijau tempat perlombaan tersebut diselenggarakan.

Selanjutnya kata dia, Pemerintah Kabupaten Bombana akan memberikan hadiah kepada para juara, mulai juara 1 hingga juara harapan 1.

“Juara I hadiahnya uang tunai Rp 4 juta, juara II Rp 3 juta, juara III Rp 2 juta sedangkan harapan I mendapatkan Rp 500 ribu,” ungkapnya.

Salah satu penonton, Ode Iskandar mengaku sangat terhibur dengan penampilan fashion show para waria tersebut.

“Perlombaan waria ini baru diadakan disini (Bombana) dan pastinya semua terhibur apalagi pesertanya menampilkan busana khas Bombana,” ungkap Ode.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com