Tampilan Desktop



Mesin PLTU Nii Tanasa Meledak, 3 Karyawan Alami Luka Bakar
1750 Dibaca

Mesin PLTU Nii Tanasa Meledak, 3 Karyawan Alami Luka Bakar

MESIN MELEDAK : Korban meledaknya Mesin di PLTU Nii Tanasa, Kecamatan Lalonggasumeeto, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), yang saat ini menjalani perawatan di ruang UGD RS Abunawas Kendari Senin, (20/3/2017) (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Mesin di PLTU Desa Nii Tanasa, Kecamatan Lalonggasumeeto, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (20/3/2017) sore meledak. Akibatnya, tiga karyawan PT Hutama Karya yang tengah mengerjakan mesin itu mengalami luka bakar dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Santa Ana, Kendari.

Salah seorang keluarga korban yang enggan disebutkan namanya, mengatakan bahwa kejadian yang menimpa keluarganya bernama Rika terjadi sekitar pukul 16.30 Wita sore bersama kedua karyawan lainnya.

“Saya belum tahu juga, akibatnya karena apa mas,” ungkapnya kepada awak zonasultra.com, Senin (20/3/2017) malam di Ruang UGD RS Abunawas Kendari.

Berdasarkan pantauan awak zonasultra di rumah sakit, keluarga dari korban tersebut sudah berdatangan untuk mengurus admnistrasi ketiga korban tersebut.

Sementara itu, salah satu korban lain atas nama Nasrun wajah dan tangannya terlihat hangus terbakar.

Hingga saat ini, pihak PLTU belum dapat memberikan komentar terkait insiden ini. Begitu juga dengan pihak PLN Kendari yang coba dihubungi via telepon oleh awak zonasultra.com juga belum memberikan komentar.

Awalnya ketiga korban ini dilarikan di RS Santana sebelum dirujuk ke RSUD Kota Kendari. (A*)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com