Tampilan Desktop

Meski Tak Ada Dukungan dari DPD II, Kerry Tetap Yakin Nakhodai PAN Sultra
19 Dibaca

“Meskipun teman-teman pengurus DPD II yang lain tidak mau memilih saya nantinya, saya tetap yakin kalau saya pasti akan menang, saya sudah memikirkan semua untuk menuju jalan itu. Artinya, banyak jala

“Meskipun teman-teman pengurus DPD II yang lain tidak mau memilih saya nantinya, saya tetap yakin kalau saya pasti akan menang, saya sudah memikirkan semua untuk menuju jalan itu. Artinya, banyak jalan menuju “roma,” kata Kerry kepada awak zonasultra.com di gedung Wekoila, kelurahan Puunaaha, Kecamatan Unaaha, Kamis(9/4/2015).

Saat ini Kerry masih terus memantau perkembangan sebab ada beberapa kader PAN lainnya yang digadang-gadang bakal mengikuti persiangan dalam bursa calon pengganti Nur Alam dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) yang diagendakan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Kerry juga mengaku sudah ada komunikasi intens yang terjalin dengan beberapa pengurus DPD II, meski begitu dia belum mau membeberkan siapa-siapa saja nama pengurus yang menyatakan siap untuk mendukung dirinya.

“Tetapi saya juga tidak memprioritaskan itu, karena tanggung jawab saya sebagai kepala daerah itu lebih besar dari tanggung jawab saya di partai. Tetapi kalaupun nantinya saya diminta untuk maju, saya akan maju dan saya pasti menang asalkan pemilihan dilakukan dengan fair. Meski tidak ada dukungan dari pengurus lain, peluang untuk menang masih besar,” terangnya.

Terkait dukungan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Kerry enggan memberikan komentar terlalu jauh. Ia mengaku lebih fokus mengurus masyarakat Konawe yang sudah diamanatkan kepada dirinya.(Restu)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com