Tampilan Desktop


Musda Golkar Sultra, Ridwan Bae Ajak Kader Bersatu
24 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) berlangsung di Hotel Grand Clarion Kendari, Jumat (4/5/2015) siang.

Lewat musda itu, Ketua DPD I Golkar Sultra yang akan segera didimensioner oleh Ridwan Bae mengajak seluruh kader Golkar bersatu. Perpecahan yang terjadi akibat dualisme kepengurusan di pusat, kata Ridwan seharusnya tidak terjadi di daerah seperti di Sultra.

Menurut Ridwan, di Sultra hampir semua dikuasai PAN karena gubernurnya cukup aktif. Oleh karena itu untuk mengembalikan kejayaan Golkar seperti pada saat orde baru, haruslah kompak dan bersatu.

“Saudara-saudara tidak usah ragu. Saat ini kita sudah berada di jalur yang benar. Aburizal Bakri masih yang terbaik dan terkuat untuk memenangkan semua masalah hukum itu,” kata Ridwan saat menyampaikan pidatonya.

Ridwan mengatakan bangga dengan jumlah peserta yang hadir karena melebihi dari apa yang diharapkan. Hal itu adalah embrio baru bagi semangat Golkar di Sultra yang perlu dipupuk.

“Yang menerima mandat Ketua DPD II dari kubu sebelah mungkin sukar dimaafkan, tapi selain itu, mungkin perlu dipikirkan. Ajak mereka untuk kembali bergabung dengan kita,” kata Ridwan.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com