Tampilan Desktop


Nasdem Resmi Usung Tony Dan Merya di Pilkada Koltim
23 Dibaca

ZONASULTRA.COM, TIRAWUTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem akhirnya resmi mengusung Tony Herbiansyah dan Andi Merya  sebagai bakal  pasangan calon bupati dan dan wakil bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkda) Kolaka Timur (Koltim), Sulaweai Tenggara (Sultra) Desember 2015 mendatang.

Dukungan tersebut tertuang dalam rekomendasi Nomor 177-SI/DPP-NasDem/VI/2015 yang ditandatangani Enggartiasto Lukita sebagai ketua Tim Pilkada dan Sekretaris Willy Aditya.

Surat Keputusan (SK) dukungan Nasdem itu diserahkan langsung ketua DPW Nasdem Sultra Ali Mazi kepada Tony Herbiansyah di kantor DPP Nasdem di Jakarta pada Sabtu, (27/6/2015) kemarin.

“Isi rekomendasi tersebut memerintahkan pada DPD Nasdem Koltim untuk mendaftarkan saya dan ibu Merya ke KPU Koltim pada tanggal 9 Desember nanti,” kata Tony Herbiansyah saat di temui di Kendari Minggu, (28/6/2015).

Selain itu, kata Tony, DPP Nasdem juga memerintahkan jajaran pengurus DPW terutama DPD Nasdem Koltim untuk segera melakukan konsolidasi guna memenangkan pasangan yang telah diusung secara resmi oleh partai.

Tony juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPP Nasdem yang telah mengusung dirinya bersama Andi Merya di pilkada Koltim.

Selain Nasdem, beberapa partai lain yang digadang-gadang bakal mengusung Tony seperti PDIP, PBB, Demokrat dan PKS juga akan segera mengeluarkan keputusan final dalam waktu dekat ini. (Erikman)

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com