Tampilan Desktop


Niat Tambah Miras, Malah Meregang Nyawa
566 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Nahas, menimpa M Almunazar (20) Mahasiswa FKIP Universitas Halu Oleo, yang berdomisili dilorong Pelangi Kel Lalolara Kecamatan Kambu Kota Kendari ini, harus meregang nyawa akibat luka tusuk di bagian perut sebelah kiri dan dadanya.

Niat Tambah Miras, Malah Meregang Nyawa

Ilustrasi

Panit II Reskrim Polsek Baruga, Bripka L. M Farid mengatakan, kejadian itu bermula saat korban tengah asik mengkosumsi minuman keras (Miras) bersama sejumlah rekannya, Selasa (26/7/2016) sekitar pukul 24.00 wita bertempat dilorong Pelangi Kelurahan Lalolara Kecamatan Kambu Kota Kendari.

Namun miras yang mereka teguk rupanya habis, sehingga korban bersama dua rekannya yakni Mail dan Hardianto kembali membeli miras.

“Jadi pada saat mereka bertiga ini pergi beli miras lagi, dengan menggunakan 2 unit sepeda motor. Dalam perjalanan tepatnya dijalan Nasution depan lorong Kakatua Kelurahan Kambu Kecamatan Kambu, ada beberapa orang sedang melakukan pemalakan. Sehingga ketiga korban menghampiri pelaku hingga terjadi perkelahian,” tuturnya, Selasa (26/7/2016).

Dalam kejadian tersebut, lanjutnya, Almunazar mengalami luka tusuk pada bagian perut serta dada dan dilarikan kerumah sakit RSUD Kota Kendari, namun nyawa korban tak terolong.

“Sedangkan salah seorang rekannya, yakni Mail. Juga mengalami luka pada bagian dada kiri dan masih mendapatkan perawatan medis. Sejauh ini kita sudah memeriksa tiga orang saksi mata, akibat kejadian ini,” ujarnya. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com