Tampilan Desktop



Nur Alam Akan Bangun Hotel Bernuansa Islami Tepat di Samping Masjid Al-Alam
355 Dibaca

Ekspose 9 Tahun Nusa, Nur Alam Berterima Kasih Antam Mau Bangun Stadion Nanga-Nanga

EKSPOSE NUSA : Gubernur Nur Alam mempresentasikan pembangunan Sulawesi Tenggara (Sultra) selama 9 tahun kepemimpinan di Hotel Clarion Kendari, Sabtu (18/2/2017). (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Masjid Al-Alam yang berada di Teluk Kendari ternyata tak akan berdiri sendiri. Tepat di samping masjid tersebut direncanakan beridiri sebuah hotel mewah.

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam mengatakan lokasi hotel tersebut sudah disiapkan. Pengusaha-pengusaha di Kendari akan diajak untuk membangunnya.

“Kita akan bangun hotel bernuansa Islami berdampingan langsung dengan Masjid Teluk Kendari,” kata Nur Alam sambil menunjukkan animasi hotel tersebut saat presentasi ekspose 9 tahun pemerintahannya di Hotel Clarion Kendari, Sabtu (18/2/2017).

Baca Juga : Ekspose Nusa 9 Tahun, Nur Alam: Allah Yang Menggerakan Saya Membangun Masjid Al-Alam

Agar hotel itu betul-betul terwujud maka akan turut diajak juga pengusaha-pengusaha dari Jakarta. Selain itu, pada jalan masuk dan keluar masjid akan disiapkan untuk pedagang kuliner.

Khusus untuk Masjid Al Alam akan dituntaskan tahun 2017 sebab sudah dialokasikan Rp. 110 miliar dalam anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) 2017. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com