Tampilan Desktop

Nur Alam Belum Siap Turun Kampanye
15 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Jadwal kampanye pasangan calon (Paslon) kepala daerah telah dimulai 27 Agusutus 2015. Namun demikian, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam, belum berencana mengkampanyekan salah satu paslon yang didukungnya.

Nur Alam yang juga Gubernur Sultra ini mengatakan sampai hari ini belum ada jadwal kampanye yang akan dilakukannya. Untuk mengikuti kampanye  sebagai seorang kepala daerah maka diwajibkan mengajukan surat izin.

“Kalau ada jadwal kampanye maka saya harus minta izin kecuali kalau hari libur. Tetapi sampai dengan saat ini saya belum mempersiapkan,” kata Nur Alam di sekretariat DPRD Sultra, Senin (14/9/2015).

Untuk rencana kampanye, Nur Alam mengatakan untuk menunggu perkembangannya diperlukan atau tidak. Mengenai paslon bupati mana yang akan dikampanyekannya juga belum ada.

“Kalau menandatangani surat izin para bupati sudah banyak. Semua yang incumbent itu saya sudah teken. Seperti Wakatobi, konawe Utara, pokoknya bupati yang masih aktif-aktif itu, saya sudah tidak ingat lagi,” kata Nur Alam.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com