Tampilan Desktop


Nur Alam Buka Kejuaraan Sepakbola Satria Dharma Utama Cup
87 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam membuka kejuaraan sepakbola Satria Dharma Utama Cup di stadion Lakidende, Kendari, Kamis (6/8/2015).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Sultra tersebut mengatakan, kejuaraan seperti itu merupakan hal yang sangat baik untuk membangun momentum pembinaan olahraga sepakbola.

Selain itu, kata Nur Alam, kejuaraan seperti ini hendaknya dijadikan agenda tahunan, sehingga tercipta proses pembinaan yang jelas di cabang olahraga sepakbola.

“Suatu kesyukuran buat kami pemerintah daerah dengan adanya kegiatan seperti ini. Sebab pembinaan sepakbola terbantu dengan peran penting dari pihak TNI pada umumnya dan Kodim 1417 Kendari khususnya,“ ungkapnya.

Gubernur dua periode ini juga berharap setiap tim yang turut serta dalam kejuaraan sepakbola Satria Dharma Utama Cup ini bisa menjunjung sportifitas dalam pertandingan.

Sebab, kata Nur Alam, dengan terciptanya sportifitas akan menghasilkan perrtandingan yang menarik dan pasti menciptakan bibit pesepakbola yang dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.

Kejuaraan ini diikuti oleh 10 kesebelasan di Sultra, yakni UHO FC, Kodim FC, SSB Jaya Utama, PS Wakatobi, PS Lanal, PS Lebah Merah, PS Ismoyo, PS Tawangalun dan PS Konawe.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com