Tampilan Desktop


Nur Alam : Hentikan Luapan Euforia Kebahagian
40 Dibaca

Nur Alam : Hentikan Luapan Euforia Kebahagian

PELANTIKAN – Pasangan bupati/wakil bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin – Raup resmi dilantik langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam. Pelantikan berlangsung di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra, Kamis (21/4/2016). (Foto: Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin-Raup akhirnya resmi dilantik langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam. Pelantikan berlangsung di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra, Kamis (21/4/2016).

Nur Alam mengatakan pelantikan pasangan bupati Konut merupakan momen awal dan kesempatan putra daerah untuk memimpin daerahnya. Setelah sebelumnya Konut dipimpin oleh bukan putra asli daerah Konut, Aswad Sulaiman.

Namun demikian dalam konteks pembangunan tidak perlu lagi memandang apakah pemimpin itu putra daerah atau bukan. Nur Alam juga berharap para pendukung Ruksamin-Raup dalam Pilkada menghentikan luapan kebahagian dalam konteks euforia.

“Sekarang saatnya memberikan dukungan yang konstruktif agar kepala daerah yang pernah didukung di Pilkada bisa membangun dengan tenang,” kata Nur Alam dalam sambutannya.

Nur Alam meminta perasaan berjasa simpatisan harus dihentikan karena akan mengganggu konsentrasi kepala daerah dalam membangun. Simpatisan harus merespon dengan berpacu mengisi ruang-ruang pembangunan dengan cara profesional. (A)

 

Penulis : Muhamad Taslim Dalma
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com