Tampilan Desktop


Nur Alam Siap Hadapi DPP PAN
8 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BAUBAU– Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Nur Alam mengaku siap menghadapi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) jika nantinya dirinya akan diberikan sanksi. Ia pun akan menjelaskan kepada DPP terkait sikap politiknya yang mendukung calon lain di pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Konawe Utara dan Kolaka Timur (Koltim).

Nur Alam yang juga Gubernur Sultra itu mengungkapkan akan mendukung calon yang sudah mendapatkan dukungan dari partainya.

“Hanya saja saya tidak akan memberikan dukungan pada calon yang mendapatkan rekomendasi tanpa melalui mekanisme dan proses pelaksanaan pendaftaran di Partai,” kata Nur Alam kepada wartawan disela-sela kunjungan kerjanya di Baubau, Kamis (30/7/2015).

Bocoron yang diperoleh media ini, DPP PAN akan menurunkan tim pencari fakta untuk mengusut hal ini. Namun Nur Alam dengan santai mengatakan dirinya siap mengjadapi tim dari DPP PAN.

“Tidak masaalah jika ada tim yang akan datang, saya akan mempertanggung jawabkan sikap saya ini. Karena saya menjalankan sesuai dengan mekanisme dan proses yang ada dipartai,” ujarnya.

Menurut gubernur dua periode ini, akan lebih baik pula jika DPP PAN turun secara langsung kedaerah dan mengamati dan tidak hanya informasi yang diperoleh di Jakarta. Masyarakat Sultra sudah memberikan dukungan penuh kepada PAN dan ini terbukti setiap pemilihan PAN memenangkan pertarungan.

Karena itu Nur Alam mengharapkan kepada penyelenggara untuk dapat memproses secara selektif berkas calon yang masuk.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com