Tampilan Desktop

Oheo Cs Buka Pendaftaran Cabup, Ini Pendaftarnya
10 Dibaca

Sekretaris Panitia Desk Pilkada Golkar Sultra versi Oheo, Tahir Kimi, mengaku tidak menyangka respon para bakal kandidat bupati yang begitu antusias. Meskipun demikian

Sekretaris Panitia Desk Pilkada Golkar Sultra versi Oheo, Tahir Kimi, mengaku tidak menyangka respon para bakal kandidat bupati yang begitu antusias. Meskipun demikian, kesediaan para figur untuk mendaftar masih sebatas informasi verbal melalui pemberitahuan lewat telepon. Untuk kepastiannya, para figur diharuskan datang sendiri mendaftarkan diri.

“Mereka yang sudah menghubungi kami untuk mendaftar itu dari Muna ada Bupati dr. Baharuddin, La Ode Saera, La Nika (mendaftar calon wakil bupati), dari Konawe Selatan ada Surunuddin Dangga, Arsalim, Jainal, dari Kolaka Timur ada Muhammad Saleh, dan dari Konawe Utara ada Rauf,” sebut Tahir di Sekretariat Desk Pilkada Golkar Sultra, Kendari, Rabu (15/4/2015).

Selanjutnya, para figur yang sudah menyatakan mendaftar itu akan diseleksi lagi dengan survei dan diusulkan ke tingkat dewan pimpinan pusat (DPP). Namun demikian, kader Golkar tetap akan diutamakan untuk mencalonkan, baik yang akan maju sebagai calon bupati maupun wakil.

Tahir menegaskan pihaknya tidak memungut bayaran sepeser pun untuk figur yang mendaftar. Pembayaran atau mahar adalah sesuatu yang sama sekali tidak dibenarkan oleh Ketua Umum Golkar Agung Laksono.(*/Taslim)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com