Tampilan Desktop



PAN Rebut Dua Posisi Ketua Komisi DPRD Muna
23 Dibaca

Selain tiga komisi, jabatan ketua Badan Anggaran (Banggar), Badan Musyawarah (Bamus), dan Badan Kehormatan (BK) juga terisi pada rapat paripurna, Senin (19/1/2015) kemarin. Sementara untuk Badan Legi

Selain tiga komisi, jabatan ketua Badan Anggaran (Banggar), Badan Musyawarah (Bamus), dan Badan Kehormatan (BK) juga terisi pada rapat paripurna, Senin (19/1/2015) kemarin. Sementara untuk Badan Legislatif (baleg) belum terbentuk. Pendistribusian anggota untuk badan yang membidangi peraturan daerah ini, masih menunggu kehadiran para anggota dewan yang sedianya  baru akan ditetapkan hari ini.
“Pembentukan AKD-nya masih menyisahkan baleg yang belum ditetapkan,” kata Kabag Humas Sekretariat Dewan Muna, Usman, Selasa (20/1/2015).
Hasil musyawarah rapat paripurna menetapkan, Komisi I diisi 10 anggota dewan. Jabatan ketua diisi La Sanusi (PAN), wakil ketua La Ode Muh Arwin (Gerindra), dan Sekretaris Ali Basa (PPP). Komisi II dengan 11 anggota dewan, jabatan ketua diisi La Samuri (PBB), wakil ketua La Usa (Golkar) dan Sekretaris Syukri (Demokrat). Komisi III dengan 11 anggota dewan diketuai Awaluddin (PAN), wakil ketua Awal Jaya (Demokrat) dan Sekretaris Darmin (Gerindra).
Sementara itu, dua jabatan ex officio Banggar dan Bamus menjadi milik ketua DPRD Mukmin Naini (PAN) serta dua orang wakil ketua yakni Uking Djasa (Golkar) dan Aisyah Ditu (Demokrat). Banggar dan Bamus diisi  15 anggota ditambah 3 unsur pimpinan. Untuk Badan Kehormatan (BK) DPRD Muna, diketuai Djaidin Kamil (PKS) dan Awal Jaya (Demokrat) sebagai wakil ketua. (Arl)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free