Tampilan Desktop



Panwas Mubar Akui Kesulitan Konfirmasi Laode Ida
33 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Panwaslu Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra) mengaku kesulitan mengkonfirmasi Laode Ida terkait dugaan mendukung salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada dan Ahmad Lamani (Rahmat) di Pilkada Mubar 2017 mendatang.

Laode Ida

Laode Ida

“Ya kami juga masih mendalami laporan ini, namun kami kesulitan mengkonfirmasi secara langsung karena Pak Laode Ida ada di Jakarta,” kata Ketua Panwaslu Mubar Aminudin saat di temui di ruang kerjanya, Sabtu (31/12/2016).

“Kami juga sudah cari nomor kontak beliau namun kami belum dapat hingga saat ini,” lanjutnya.

Aminudin mengatakan saat ini pihaknya sudah mengirim surat ke Ombudmen RI untuk memastikan posisi Laode Ida terkait dukunganya terhadap pasangan calon Rahmat di Pilkada Mubar.

“Kami sudah menyurati ORI untuk memberitahukan sekaligus memastikan kejelasan Pak Ida berkunjung ke Muna Barat, apakah ada agenda kerja atau untuk mendukung salah satu pasangan calon,” jelasnya.

Selain itu, pihak Panwas akan mendatangi tempat kampanye untuk mencari bukti bukti kepada masyarakat terkait hadirnya Laode Ida di Kecamatan Kusambi pada Sabtu, 24 Desember lalu. (B)

 

Reporter: Laode Pialo
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com