Tampilan Desktop

Pasca Berobat di Dokter Praktek, Kondisi Balita Ini Makin Parah
156 Dibaca

Pasca Berobat di Dokter Praktek, Kondisi Balita Ini Makin Parah

BALITA – Kondisi mata Ahmad, bayi yang berusia 2,6 tahun semakin parah setelah melakukan pengobatan di salah satu dokter praktek di sekitar kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Kondisi mata Ahmad, bayi yang berusia 2,6 tahun semakin parah setelah melakukan pengobatan di salah satu dokter praktek di sekitar kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari.

Hadun, ibu dari Ahmad yang ditemui di Rumah Sakit Bahteramas menceritakan, gejala awal dari penyakit yang diderita anaknya berupa gatal di bagian mata kiri disertai suhu badan yang tinggi. Setelah itu lanjut Hadun, Ahmad kemudian dibawa ke dokter praktek. Disana Ahmad diberi salep dan tetes mata.

“Salep ini dioleskan di mata pada malam dan pagi hari,” kata Hadun.

Hadun melanjutkan,  setelah seminggu, Ahmad kemudian dibawa kembali ke dokter praktek tersebut, namun dengan alasan menunggu reaksi obat hingga sepuluh hari. Ahmad kemudian disuruh kembali.

“Sebenarnya mau diperiksa lebih detail lagi matanya,  tapi kata itu dokter,  tunggu dulu sampai sepuluh hari,” ujar Hadun.

Pantauan zonasultra.com, kondisi Ahmad sampai saat ini terbilang parah. Biji mata Ahmad membengkak dan membesar.

Sampai saat ini Ahmad masih dirawat secara intensif oleh dokter di Rumah Sakit Bahteramas untuk diagnosa penyakitnya. Pihak rumah sakit belum memberikan penjelasan karena sementara pemeriksaan.

Masyita selaku kabag Humas RS Bahteramas mengungkapkan, keluarga Ahmad diberikan waktu 3×24 jam untuk mengurus administrasi yang akan meringankan biaya pengobatan rumah sakit. (A)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor    : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com