Tampilan Desktop

PDIP All Out Menangkan Bobby-Maksum di Kolut
175 Dibaca

Bobby Alimuddin Page-Maksum Ramli (BAP-MR)

Bobby Alimuddin Page-Maksum Ramli (BAP-MR)

 

ZONASULTRA,COM, LASUSUA– Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mulai “turun gunung” memenangkan pasangan usungnnya di Pilkada Kolaka Utara (Kolut) 2017, Bobby Alimuddin Page-Maksum Ramli.

Melalui Ketua DPD PDIP Sulawesi Tenggara, Hugua, partai yang berhasil memenangkan Pemilu 2014 di Kolut dengan menempatkan enam kadernya di DPRD, menegaskan komitmennya untuk all out menggerakkan mesin politik partai memenangkan pasangan nomor urut 2 di pilkada.

“Itu sudah menjadi komitmen kami memenangkan Bobby-Maksum. Tidak ada lagi keraguan PDIP tentang pasangan ini. Mereka benar-benar punya niat mensejahterakan rakyatnya, dan memajukan Kolaka Utara,” tandas Hugua yang melakukan safari politik selama dua hari di Lasusua.

Mantan Bupati Wakatobi 2 periode ini menegaskan, sesuai perintah partai, semua pengurus dan kader wajib memberikan dukungan ke pasangan Bobby-Maksum, terutama para anggota dewan dari fraksi PDIP. “Kita sudah perintahkan semua untuk bergerak. Kalau ada yang mbalelo, kita akan berikan tindakan tegas sesuai aturan di internal partai,” tambah Hugua.

Selain itu, dibeberapa kunjungan kampanye dialogis pasangan Bobby-Maksum, Hugua juga hadir memberikan orasi politiknya, sekaligus menyemangati tim dari beragam komunitas untuk bersama-sama bergerak memenangkan pasangan yang bertagling “Lebih Merakyat” itu.

“Saya percaya betul, bahwa di tangan Bobby-Maksum,Kolaka Utara akan jauh lebih baik. Ia punya modal kepemimpinan, dan sangat dekat dengan rakyatnya. Di tambah lagi, Ketua DPRD Kolut merupakan kader PDIP yang bisa saling bersinergi membangun daerah,”  kata Hugua

Tak lupa Hugua juga meminta kepada Bobby-Maksum untuk merangkul dan mendekati tokoh-tokoh masyarakat. Pasalnya, keberadaan tokoh dan elemen masyarakat sangat penting guna mensinergikan pikiran dan tenaga membangun Kolaka Utara yang lebih berkeadilan.

“Saya titip pesan, nanti kalau terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, tolong pembangunan di desa di perhatikan. Akses jalan ke kebun mesti dibuat untuk mempermudah menggerakkan roda ekonomi masyarakat,” papar Hugua yang juga disebut-sebut akan maju di Pilgub Sultra 2018 mendatang.  *

 

Penulis: Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com