Tampilan Desktop


PDIP Bantah Sudah Tetapkan Dukungan Balon Bupati Koltim
20 Dibaca

“Tidak benar itu kalau ada yang isukan bahwa PDIP sudah membungkus balon bupati. Saya tegaskan bahwa PDIP akan menetapkan calon secara profesional dan sesuai mekanisme partai,” ujar Ketua Dewan Pimpi

“Tidak benar itu kalau ada yang isukan bahwa PDIP sudah membungkus balon bupati. Saya tegaskan bahwa PDIP akan menetapkan calon secara profesional dan sesuai mekanisme partai,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Koltim, Aris, saat ditemui, Senin (13/4/2015).
Sesuai mekanisme kata Aris, PDIP  akan menurunkan lembaga survey yang kredibel yakni Indobarometer. Hal inipun bukan hanya dilakukan di Koltim namun juga di sejumlah daerah di Sultra yang akan menggelar Pilkada serentak 2015.
“Hasil survey akan menjadi bahan acuan partai dalam menetapkan calon yang sebelumnya sudah mengikuti penjaringan di PDIP,” lanjutnya.
Khusus untuk di Koltim tambah Aris, survey akan diturunkan dalam bulan Aapril ini. Beberapa nama yang mengikuti penjaringan diantaranya Tony Herbiansyah, Mappajarungi Manan, Muh. Buddu,  Nakean Beddu, Andi Nur Lapae dan Wahyu Ade Pratama. ( **Erikman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com