Tampilan Desktop



PDIP Konut Calonkan Aswad Asal Penuhi Persyaratan Ini
7 Dibaca

Ketua DPC PDIP Konut Sulaeha mengatakan dalam penjaringan balon bupati nanti, partai akan membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik di daerah itu untuk ikut berkompetisi mendapatkan pintu pencalo

Ketua DPC PDIP Konut Sulaeha mengatakan dalam penjaringan balon bupati nanti, partai akan membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik di daerah itu untuk ikut berkompetisi mendapatkan pintu pencalonan partai moncong putih itu.
“PDIP adalah partai yang terbuka bagi siapa saja. Tapi kami juga akan memprioritaskan kader partai yang memiliki keunggulan hasil survey,” kata Sulaeha kepada awak zonasultra.com, Selasa (10/3/2015).
Dikatakan, untuk menentukan calon kepala daerah yang akan telorkan nanti adalah calon yang memiliki tingkat elektabilitas yang tertinggi. “Siapa pun yang tertinggi surveynya akan kita dukung, termasuk diluar internal partai,” ucapnya.
Apakah nantinya Bupati Konut Aswad Sulaiman memiliki tingkat eletabilitas tertinggi dapat diusung? Sulaeha yang juga mantan anggota DPRD Konut periode 2004-2009 itu menyatakan siap mendukungnya. Bahkan PDIP akan mendorongkan salah satu kader terbaiknya untuk disandingkan sebagai calon wakil bupati.
Terkait posisi dirinya sebagai ketua DPC PDIP yang memungkinkan untuk dicalonkan oleh partai, ia mengaku siap maju pada Pilkada nanti. Apalagi saat ini PDIP memiliki 3 kursi di DPRD, hanya membutuhkan satu kursi tambahan untuk mengusung paket pasangan calon bupati dan wakil bupati. (Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free