Tampilan Desktop

PDIP Segera Panggil Kadernya yang Dituding Melakukan Pencabulan
21 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) akan segera memanggil anggotanya LWM yang dilaporkan telah melakukan pencabulan pada seorang wanita berinisial AY.

Ketua DPC PDIP Kota Kendari Alwi mengatakan, pemanggilan ini kemungkinan besar akan dilakukan paling lambat pekan depan lantaran LWM saat ini tengah berada di luar kota untuk menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD. Pemanggilan ini untuk mengklarifikasi laporan AY terhadap diri LWM.
“Hingga saat ini kami masih menjunjung asas praduga tak bersalah. Jadi kami ingin mengetahui apa sebenarnya yang menjadi letak permasalahan ini,” kata Alwi ditemui di Sekretariat DPC PDIP Kota Kendari, Rabu (27/5/2015).
Adapun proses pemanggilan nantinya, lanjut mantan anggota DPRD Kota Kendari ini partai akan memanggil melalui Dewan Kehormatan Partai karena persoalan ini sudah membawa nama dan pencitraan partai.
Jika terbukti secara hukum, Alwi menegaskan pihaknya akan segera memprosesnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. “Kita serahkan persoalan ini ke mekanisme hukum. Kalau nantinya terbukti kami akan segera menindak lanjutinya,” tukasnya. (Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com