Tampilan Desktop



PDIP Sultra Kunjungi Kediaman 5 Balon Gubernur dan 1 Balon Wakil
483 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Penjaringan Calon Gubernur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulawesi Tenggara (Sultra) telah mengunjungi rumah kediaman 5 bakal calon (balon) gubernur dan 1 balon wakil gubernur.

Besok PDIP Berikan Surat Tugas 6 Balon Bupati

Ilustrasi

Tim Penjaringan PDIP Agus Sanaa menyebut kelimanya adalah Rusda Mahmud, Ridwan Bae, Ali Mazi, Rusman Emba, Abdul Rahman Farisi, dan balon wakil gubernur Sjafei Kahar. Semua bertemu langsung di kediaman masing-masing.

Yang akan dikunjungi selanjutnya adalah Asrun, Lukman Abunawas, Supomo, dan Tina Nur Alam.

Kata Agus Sanaa, sebenarnya La Ode Ida dan Oheo Sinapoy juga mendaftar di PDIP. Namun keduanya tidak jadi dikunjungi, karena berkas pendaftaran yang dimasukkan tidak lengkap.

Dia menjelaskan, kunjungan mereka kepada para balon itu untuk menggali bagaimana pemikiran mereka melihat Sultra. Mulai dari seperti apa permasalahannya sampai dengan bagaimana solusi untuk mengatasinya.

“Berbagai informasi dari balon gubernur kami catat lalu menjadi lampiran berkas pencalonan untuk dikirim ke DPP (Dewan Pimpinan Pusat),” ujar Agus Sanaa di Kendari, Selasa (18/7/2017).

Menurut dia, pertemuan mereka di rumah balon gubernur itu dianggap lebih efektif dan ideal daripada bertemu secara resmi di kantor PDIP Sultra. Karena diskusi dengan para balon gubernur lebih terbuka dan suasana silaturrahmi lebih hidup.

Setelah rangkaian kunjungan itu, pada akhir Juli nanti, pihaknya akan menggelar penyampaian visi misi masing-masing balon gubernur di salah satu hotel di Kendari. Lalu dilanjutkan dengan proses survei pada awal Agustus 2018 mendatang. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Abdul Saban

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free