Tampilan Desktop



PDIP Sultra Tutup Pendaftaran Calon Bupati di Dua Kabupaten Ini
109 Dibaca

Sekeretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sultra Litanto mengatakan saat ini masih lima kabupaten yang masih berlangsung masa pendaftarannya yakni Muna, Buton Utara, Konawe Kepulauan, Konawe Utara

Sekeretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sultra Litanto mengatakan saat ini masih lima kabupaten yang masih berlangsung masa pendaftarannya yakni Muna, Buton Utara, Konawe Kepulauan, Konawe Utara, dan Wakatobi. Pendaftaran di lima daerah ini akan ditutup pertengahan April 2015.
“Kalau di Konsel itu saya mendapat laporan ada 7 yang mendaftar, diantaranya Asnawi, Surunuddin Dangga,  dan di Koltim 7 orang juga diantaranya, Wahyu Ade Pratama dan Toni Herbiansyah. Saya belum bisa sebutkan semuanya karena masih sebatas laporan,” kata Litanto, di Gedung DPRD Sultra, Senin (30/3/2015).
Litanto mengungkapkan, hasil pendaftaran calon bupati di Konsel dan Koltim masih berada di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Selanjutnya, para calon ini akan disurvey dan diikutkan uji kepatutan dan kelayakan untuk dijadikan dasar dalam pengambilan keputusan.
Keputusan akhir tentang calon yang akan diusung PDIP di Sultra ada di Dewan Pimpinan Pusat (DPP), berdasarkan masukan dari DPD tentang siapa yang berpotensi untuk menang. Bakal calon yang akan diusung akan diproses di DPD  setelah kongres PDIP 8-12 April 2015. (Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free