Tampilan Desktop

Pebiliar Makassar Sabet Piala Luck Man Cup
64 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pebiliar asal Makassar Sulawesi Selatan, Jamal berhasil menjadi yang terbaik di Kejuaraan Biliar Luck Man Cup di Billiard Zodox Kendari, Minggu (14/6/2015) malam.

Di partai puncak, pebiliar asal Kota Daeng tersebut berhasil mengalahkan wakil Kota Kendari dengan skor 9-3. Dengan kemenangan ini, Jamal berhak membawa pulang hadiah utama satu unit sepeda motor. Sedangkan juara ketiga dan keempat diraih pebiliar Kota Kendari lainnya, masing-masing atas nama Ardi dan Suryadi. 
Ketua KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas mengatakan, cabang olahraga biliar merupakan salah satu cabang olahraga yang diharapkan bisa menjadi salah satu andalan Sultra di ajang nasional. Untuk itu, pihaknya berharap, ke depan pembinaan olahraga biliar semakin baik.
“Kami dari KONI Sultra tentunya akan senantiasa mendukung proses pembinaan atlet biliar di Sultra. Salah satunya dengan menggalakkan kejuaraan seperti ini,” katanya. 
Sementara itu, Ketua Panitia Luck Man Cup Najieb Husen mengungkapkan, kejuaraan biliar Luck Man Cup ini menjadi event yang banyak diikuti oleh atlet dari Sultra maupun Sulsel. Harapannya, dengan banyaknya peserta yang ikut ambil bagian akan semakin meningkatkan pembinaan olahraga biliar di Sultra.
“Sekitar 176 pebiliar turut ambil bagian di ajang ini. Ajang ini merupakan bukti animo atlet sangat besar,” ujarnya. (Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com