Tampilan Desktop


Pejabat Polres Konsel Berganti, Kapolres: Waspada Pilkada
305 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO– Kepolisian Resort (Polres) Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) hari ini, Sabtu (5/9/2015) menyelenggarakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada tiga pejabat di jajarannya.

Kasat Lantas Iptu Jumiran kini menempati jabatan baru sebagai Kepala Urusan (Paur) SIM dan STNK di Direktorat Lalu Lintas Polda Sultra dan posisinya digantikan oleh AKP Ida Bagus Sudirga. Selanjutnya, Kasat Reskrim AKP Ilham Indarmawan menjabat sebagai Panit II di Direktorat Reskrimum Polda Sultra, posisinya di Polres Konsel digantikan oleh Iptu Gadi Nugraha. Terakhir, Kapolsek Lainea Iptu Yusuf Tawang didaulat menjadi Kasubag Humas Polres Konsel dan digantikan Ipda Ismail.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Konsel, AKBP Hendrik Widyana dalam sambutannya mengatakan, sertijab tersebut harus dilihat sebagai upaya institusi Polri untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja satuan guna menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks.

“Sehingga pengelolaan organisasi berjalan lebih efektif dan efisien sesuai harapan masyarakat,” kata Hendrik.

Dia bahkan menekankan pada pejabat baru untuk selalu bersiap pada suhu politik yang sedang terjadi mengingat pnyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di kabupaten itu telah memasuki tahapan kampanye.

“Tidak menutup kemungkinan peningkatan suhu politik antara balon bupati dengan intensitas cukup tinggi. Oleh karena itu tahapan pemilukada ini merupakan tantangan khusus institusi kita demi terwujudnya tahapan yang tertib, aman, lancar dan kondusif,” ungkap Hendrik.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com