Tampilan Desktop

Pemilik Cafe di Kendari Tewas Dibacok Tiga Pria Tak Dikenal
30 Dibaca

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kemaraya Inspektur Satu (Iptu) Alfin, kepada awak Zonasultra.com, Jumat (3/4/2015), mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kemaraya Inspektur Satu (Iptu) Alfin, kepada awak Zonasultra.com, Jumat (3/4/2015), mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada pukul 12.15 Wita di Cafe Toms deretan Kendari Beach. 
Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, peristiwa tersebut bermula saat sebuah mobil Avanza warna putih berhenti di depan Cafe Toms. Di dalam mobil tersebut tampak ada enam orang pria. Tiba-tiba tiga dari enam pria tersebut turun dari mobil dan masuk ke dalam Cafe Toms dengan memegang masing-masing sebilah parang dan mencari korban. 
 
“Korban lalu ditarik keluar dari dalam cafe dan dibacok ramai-ramai oleh tiga pria yang dari dalam mobil,” katanya. 
Dari bacokan tersebut korban menderita luka robek di sekujur tubuhnya, dan sempat di larikan ke rumah sakit terdekat. Korban sempat menerima perawatan kurang lebih 15 menit, namun karena kehilangan banyak darah, nayawa korbanpun tidak bisa diselamatkan. 
Hingga saat ini polisi masih melakukan pengembangan mengenai motif dan pelaku pembacokan tersebut. 
“Sementara ini saksi sudah diperiksa dua orang, yaitu kakak korban dan karyawan korban. Identitas para pelaku belum dikatahui namun polisi terus melakukan pengembangan dan menungkap motif dan siapa para pelaku,” ujarnya. 
Saat kejadian polisi dari Polsek Kemaraya segera terjun ke tempat kejadian perkara (TKP). Dibantu oleh tim buru sergap dari Polda Sultra dan Polres Kendari mereka melakukan pencarian terhadap para pelaku, namun hingga berita ini dinaikan para pelaku belum juga ditemukan. (Azwirman).
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com