Tampilan Desktop


Penuhi Nazar, Ketua Komisi A DPRD Konut Cukur Botak Kepalanya
83 Dibaca

Penuhi Nazar, Ketua Komisi A DPRD Konut Cukur Botak Kepalanya

PENUHI NAZDAR – Penuhi nadzar pelantikan bupati dan wakil bupati Konawe Utara Ruksamin – Raup, Ketua komisi A DPRD Konawe Utara Rasmin Kamil mencukur botak rambutnya. (Jefri Ipnu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Antusias masyarakat Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) menyambut bupati dan wakil bupati baru Konut periode 2016-2021, Ruksamin-Raup mendapat dukungan dari salah satu legislator Konut, Rasmin Kamil.

Tak tanggung-tanggung, anggota DPRD Konut asal PKB ini bernazar akan mencukur rambutnya sampai botak jika Ruksamin-Raup jadi dilantik pada Kamis (21/4/2016) hari ini. Untuk memenuhi nazarnya tersebut, Rasmin Kamil langsung mencukur botak kepalanya usai gladi pelantikan Ruksamin-Raup di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra Kompleks Bumi Praja Andonuhu, Rabu (20/4/2016) sore kemarin.

“Ini adalah nazar saya kalau Ruksamin-Raup dilantik pada 21 April 2016 saya akan membotakkan kepala saya. Ini bentuk perjuangan saya bersama masyarakat Konut dalam mendukung Ruksamin-Raup untuk menuju perubahan Konawe Utara yang lebih maju, baik, amanah, sejahtera dan berdaulat,” kata Rasmin Kamil ditemui di Aula Bahteramas Kantor Gubernur, Kamis (21/4/2016).

Menurut dia, pelantikan Ruksamin-Raup sebagai bupati dan wakil bupati Konut akan mengembalikan kejayaan dan kemakmuran masyarakat Konut mengingat kedua pemimpin tersebut merupakan putra daerah yang akan membangun tanah kelahirannya.

“Saya sebaga lambaga pengontrol dan pengawasan sekaligus mitra Pemkab Konut siap mendukung segala program yang akan dicanangkan oleh bupati dan wakil bupati terpilih, yang penting sesuai dengan aturan prosedur dan perundang undangan yang berlaku demi kemajuan Konut,” terangnya.

Sesuai agenda, Ruksamin-Raup dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Konut periode 2016-2021 oleh Gubernur Sultra, Nur Alam di Aula Bahteramas Kantor Gubernur sekitar pukul 10.00 Wita. Pelantikan ini dihadiri oleh ribuan masyarakat Konut dan simpatisan Ruksamin-Raup. (B)

 

Penulis: Jefri Ibnu
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com