Tampilan Desktop



Perbaikan Jalan Jadi Kebutuhan Prioritas Masyarakat Kecamatan Lainea
97 Dibaca

Perbaikan Jalan Jadi Kebutuhan Prioritas Masyarakat Kecamatan Lainea TINJAU JALAN – Wakil Ketua II DPRD Konsel Nadira saat meninjau jalan rusak yang menghubungkan Desa Molinese, Kalo-kalo, dan Bangun Jaya. Dalam peninjauan ini kondisi jalan di wilayah tersebut sangat memprihatinkan. (Foto: Dok. Asta Putra Paluala for ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) Nadira menyebut akses jalan menjadi kebutuhan prioritas masyarakat di Kecamatan Lainea. Hal ini ia katakan usai meninjau langsung lokasi jalan rusak saat reses di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Lainea, Rabu (6/9/2017) lalu.

Nadira menjelaskan, kondisi jalan yang menghubungkan Desa Molinese, Kalo-kalo dan Bangun Jaya sangat memprihatinkan sehingga perlu ada perhatian khusus pemerintah daerah untuk membantu masyarakat di wilayah itu keluar dari keterpurukan akses jalan.

“Jalan di sana rusak total dan itu harus segera dibangun, saya sudah sampaikan langsung kepada bupati sebagai pimpinan daerah bahwa ini adalah skala prioritas di tahun 2018 mendatang,” kata Nadira di Andoolo, Senin (11/9/2017).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Konsel itu mengungkapkan, selain infrastruktur jalan, beberapa kebutuhan dasar untuk peningkatan ekonomi masyarakat di wilayah itu juga tidak kalah pentingya, seperti bantuan pertanian hingga peralatan nelayan.

Nadira berjanji dirinya akan mengawal aspirasi masyarakat ini. Pihaknya akan memperjuangkan hal itu agar pembangunan infrastruktur di Lainea dapat segera terealisasi.

“Yang terpenting realisasi, masyarakat sudah jenuh menunggu terus menerus dijanji, banyak yang penting kebutuhan masyarakat di wilayah lain, tetapi untuk Desa Kalo-kalo, Molinese, dan Bangun Jaya harus segera dibangun (jalan),” jelas Nadira. (B)

 

Reporter: Erik Ari Prabowo
Editor: Jumriati

Tagged with:
RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free