Tampilan Desktop


Perbakin Optimis Sumbang Medali di PON
75 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Sulawesi Tenggara (Sultra), optimis akan menyumbangkan medali pada PON XIX di Jawa Barat (Jabar) 2016 mendatang.

Sekretaris Pengprov Perbakin Sultra Ashar mengatakan, dengan materi atlet menembak yang dimiliki saat ini, peluang untuk menyumbangkan medali pada PON XIX mendatang sangat terbuka lebar.

Hanya saja katanya, persiapan menuju PON XIX hendaknya bisa lebih dimaksimalkan lagi. Sebab tanpa adanya latihan yang baik, sangatlah sulit untuk bisa bersaing dengan daerah-daerah lain.

“Saat ini daerah-daerah lain sudah mulai mempersiapkan atletnya menuju PON XIX. Untuk itu kami harapkan pelaksanaan pemusatan latihan daerah bagi atlet Sultra yang lolos ke PON XIX bisa dimulai awal 2016 mendatang,” jelas Ashar di kediamannya, Sabtu (14/11/2015).

Selama ini diakuinya, atlet menembak Sultra belum pernah menyumbangkan medali di PON. Tetapi, dengan materi atlet yang dimilikinya saat ini, Ashar sangat yakin Sultra bisa menyumbangkan medali.

Saat ini kata Ashar, dua penembak Sultra yang telah lolos ke PON XIX terus melakukan latihan di lapangan tembak dikediamannya. Ini dilakukan, agar kondisi para atlet Sultra harus lebih baik sebelum masuk Pelatda PON XIX.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com