Tampilan Desktop


Percantik Kantor Bupati, Pemda Muna Anggarkan Rp.4 Miliar
171 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RAHA- Pemerintah Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) menganggarkan dana senilai Rp. 4 miliar untuk merehabilitasi eksterior dan interior Kantor Bupati Muna. Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, memang kantor Bupati Muna, terus dipercantik dengan melakukan rehabilitasi baik bangunan dan penataan lingkungan sekitar gedung kantor.

Pj Bupati Muna

Moh. Zayat Kaimoeddin

Pj. Bupati Muna Moh. Zayat Kaimoeddin mengungkapkan, pihaknya terus melaksanakan rehabilitasi kantor Bupati Muna. Pada APBD 2016, Pemkab telah mengalokasikan anggaran senilai Rp.3,3 miliar untuk eksterior.

“Kantor Bupati akan terus kita perbaiki. Salah satunya kita akan pasang Alucopan,” kata Zayat, Sabtu (16/1/2015).

Penggunaan Alucopan pada dinding bagian luar kantor bupati, kata kepala bagian pembangunan Sekretariat Pemkab Muna, Muh. Said, untuk efisiensi.

“Dengan menggunakan alucopan lebih efisien untuk pengecetan dan tentu saja menambah nilai estetika dari kantor itu sendiri,” kata Said.

Tak cukup pada eksterior kantor yang diperbaiki, dari segi interior kantor pun tak luput dari perbaikan. Pemkab, lanjut mantan Kabid Aset itu, telah menganggarkan dana Rp.700 juta untuk pengadaan mobiler aula dan sebagainya.

Sebelumnya, 2015, rehabilitasi kantor yang dibangun diera Bupati Ridwan Bae ini, telah dilakukan perbaikan interior pemasangan sekat kaca berfungsi untuk efektifitas penggunaan ruang ruangan yang diarea lantai satu itu.

 

Penulis : Lily

Editor : Rustam

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Website: http://zonasultra.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com