Tampilan Desktop


Perindo Buton Dilantik
32 Dibaca

 

DILANTIK - DPD Perindo Kabupaten Buton dikukuhkan oleh ketua Perindo Sultra Jaffray Bittikaka. Selain dikukuhkan DPD Perindo Kabupaten Buton juga melaksanakan donor darah. Rasman Saputra/zonasultra.com

DILANTIK – DPD Perindo Kabupaten Buton dikukuhkan oleh ketua Perindo Sultra Jaffray Bittikaka. Selain dikukuhkan DPD Perindo Kabupaten Buton juga melaksanakan donor darah. Rasman Saputra/zonasultra.com

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra), Jaffray Bittikaka, melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan 7 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) seKabupaten Buton.
Jaffray mengatakan, kepengurusan yang telah dilantik segera bekerja dan mempersiapkan diri menuju verifikasi baik internal maupun di KPU dan kabupaten Buton merupakan DPD yang kelima yg telah dilantik.

”Selamat kepada bapak dan ibu yang telah dilantik. Mari kita bekerja keras demi kemajuan Partai Perindo ke depan. Karena hadirnya Partai Perindo bukan sebagai penggembira. Tapi memang benar–benar bekerja demi kesejahteraan masyarakat Indonesia pada umumnya dan Sultra khususnya. Kemenangan bisa kita rebut dengan kerja keras dan inovasi,” ungkap Jaffray saat melantik pengurus Perindo Buton, Kamis malam lalu.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kabupaten Buton Wa Ode Hasmawati Alimu mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan DPD dan DPC Perindo Kabupaten Buton, Perindo Buton siap menghadapi bukan hanya pilkada daerah, melainkan juga Pilgub pada 2018 mendatang.
Wa Ode Hasmawati Alimu menegaskan, dirinya akan bekerja keras untuk membesarkan Partai Perindo khususnya di Kabupaten Buton .
Dengan kerja keras para pengurus DPD dan DPC, dirinya optimistis Perindo Kabupaten Buton bisa menjadi besar.

”Insya allah saya siap membesarkan Partai Perindo di Kabupaten Buton dengan bantuan pengurus DPD dan DPC Semoga kerja keras kita bisa membuat Partai Perindo diterima dan benar–benar bekerja untuk masyarakat,” katanya.

Sebelum pelantikan dan pengukuhan, pengurus Partai Perindo Kabupaten Buton melakukan bakti sosial Donor darah yang diikuti seluruh pengurus Partai Perindo sekabupaten Buton Sebanyak 35 kantong darah berhasil dikumpulkan dan diserahkan kepada PMI kabupaten Buton. (C)

 

Penulis : Rasman Saputra
Editor   : Tahir Ose

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com