Tampilan Desktop


Peringati HUT Sultra, Nur Alam Ajak Semua Elemen Teladani Leluhur
13 Dibaca

Nur Alam mengatakan, 51 tahun lalu para leluhur berjuang keras untuk membentuk Provinsi Sultra dengan segala keterbatasan. Makanya hasil yang kini dinikmati masyarakat Sultra dengan adanya otonomi ha

Nur Alam mengatakan, 51 tahun lalu para leluhur berjuang keras untuk membentuk Provinsi Sultra dengan segala keterbatasan. Makanya hasil yang kini dinikmati masyarakat Sultra dengan adanya otonomi harus dikelola dengan sebaik-baiknya.
“Dari yang dulunya hanya empat kabupaten kini sudah ada 17 kabupaten. Perkembangan yang begitu pesat ini akan diimbangi dengan berbagai kemajuan lainnya,” Kata Nur Alam saat memberikan sambutan HUT Sultra di Desa Lalingato kec. Tirawuta, Kolaka Timur, Senin (27/4/2015).
Jiwa patriotisme para pendahulu harus jadi suri teladan bagi generasi masa kini untuk terus meningkatkan pembangunan. Tentu dalam pelaksanaanya akan menghadapi berbagai tantangan karena berbagai faktor, namun menurut Nur Alam semua itu akan dapat dihadapi dengan berbagai ajaran leluhur.
Masyarakat dan berbagai elemen pemerintah  tambahnya, harus berpegang teguh pada budaya dan jati diri bangsa. Dengan begitu maka siapapun harus rela berkorban untuk kepentingan yang lebih besar.
“HUT Sultra kali ini mari kita jadikan sebagai ajang refleksi sejarah provinsi ini dan mengenang kembali para leluhur. Kita,” pungkasnya. (**Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com