Tampilan Desktop


Perkenalkan Keindahan Kota Kendari, Jazy Mild Gandeng Band Armada
186 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Band papan atas Tanah Air Armada bakal menggebrak Kota Kendari dalam konser bertajuk “J Live Present: di Lapangan Benu-benua, Kendari pada Sabtu (29/8/2015) mulai pukul 19.00 Wita.

Dalam konferensi persnya, pihak Jazy Mild mengatakan, kehadiran Rizal cs di Kota Kendari merupakan pembuka tur Jazy Mild yang pertama kali di laksanakan se Indonesia.

Pada konser yang akan di laksanakan besok ini, Jazy Mild selaku sponsor akan mengusung konsep entertaiment, intemed dan atraktif.

Lewat J Live Present mereka ingin memperkenalkan keindahan Kota Kendari sekaligus beberapa tempat wisata di Sultra seperti Pulau Bokori dan Pulau Hari.

Sementara itu, Vokalis Armada Rizal menuturkan bahwa lagu yang akan mereka bawakan terdapat pada album pertama hingga album Armada saat ini akan dikombinasikan semua.

“Jadi sebenarnya gini, ada beberapa pertanyaan yang tidak akan saya jawab, seperti konsepnya nanti akan seperti apa, lagu apa saja yang nanti akan saya bawain, karena kalau saya jawab sekarang besok pasti tidak akan ada yang datang. Jadi datang saja besok,” kata Rizal bercanda.

Secara konsep J Live Present ingin memberikan suguhan yang berbeda dari konser pada umumnya agar masyarakat yang datang menikmati konser Armada membawa kesan tersendiri pada pertujukan yang akan di bawakan Rizal pada Vocal, Radha dan Argha pada gitar, Andhit pada drum dan Endra pada bass.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com