Tampilan Desktop



Perppu Pilkada Diteken, Mendagri: KPU Sudah Bisa Jalankan Tahapan Pilkada
22 Dibaca

Dikatakan Tjahyo, dengan disahkannya Perppu Pilkada ini KPU kini telah memiliki landasan hukum dan aturan yang bisa dijadikan acuan pasti untuk menyusun tahapan-tahapan Pilkada, meski diyakini masih

Dikatakan Tjahyo, dengan disahkannya Perppu Pilkada ini KPU kini telah memiliki landasan hukum dan aturan yang bisa dijadikan acuan pasti untuk menyusun tahapan-tahapan Pilkada, meski diyakini masih perlu dilakukan perubahan-perubahan.
 
“KPU kini sudah mulai bisa bersiap karena sudah memiliki landasan hukum yang pasti. Materi muatan Perppu Pilkada yang mengatur mekanisme pemilihan langsung sudah bisa jadi landasan yuridis KPU dan KPUD untuk siap menggelar Pilkada,” kata Tjahyo usai menghadiri sidang paripurna DPR pembahasan Perppu Pilkada, Senin (19/1/2015).
Sebelumnya, seluruh fraksi di DPR yang tergabung dalam komisi II telah menyetujui dan menerima Perppu Pilkada langsung, dengan sejumlah catatan penting yang perlu dilakukan untuk revisi nantinya, diantaranya mengenai anggaran pilkada, penyelesaian sengketa.(Dian)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free